Siap Wujudkan Pekanbaru Smartcity yang Madani

Pererat Tali Silaturahmi Fortaru dan Humas Pemko Duduk Bersama 

Wakil Ketua Fortaru Hendri Zainuddin saat me yampaik sambutan dalam acara Silaturahmi dengan Humans dan Protokol Kamis (30/8).

PEKANBARU --(KIBLATRIAU. COM) -- Demi memperat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan media massa, jajaran Humas Setdako Pekanbaru menggelar duduk bersama dengan Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru)  di Ruang Multimedia Kantor Walikota Pekanbaru,  Kamis (30/8).

Kepala Bagian Humas Pemko Pekanbaru, Abdimas mengatakan kesiapannya untuk mewujudkan visi dan misi Walikota Pekanbaru tentunya sesuai tupoksi nya yakni sebagai juru bicara Walikota. 

" Untuk menyebar luaskan informasi kami perlu membutuhkan media massa dalam hal ini kawan-kawan Fortaru yang melakukan peliputan di lingkungan Pemko Pekanbaru.  Oleh sebab itu, diharapkan kedepannya hubungan yang selama ini tetbina akan semakin baik, " ungkap Abdimas. 


Mantan Lurah Sri Meranti ini juga berharap kepada seluruh rekan-rekan Fortaru membantu Pemerintah Kota dalam menciptakan iklim informasi yang kondusif. Sehingga kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa maksimal secara baik. 

" Mitra yang krtitis itu lah kami harapkan. Namun,   mengkritisilah dengan santtun dan membangun, "ungkap Abdimas. 

Sementara itu,  Ketua Fortaru diwakili Wakil Ketua, Hendri Zainudin menyatakan kesediaan nya dalam bermitra yang kritis dan santun dalam mewujudkan Kota Pekanbaru smart city yang Madani kepada Kabag Humas dan Protokol Abdimas beserta staf. 

" Kita sangat menyambut baik dengan adanya pertemuan ini.  Semoga kedepan hubungan semakin lebih baik lagi antara Fortaru dan Humas dalam bermitra kerja, " ujar Hendri didampingi Sekretaris Dani.

Diterangkan Hendri, ia berharap kedepannya antara Humas dan Fortaru bisa menciptakan hubungan yang lebih harmonis dan akrab lagi. 

"Ya kami atas nama Fortaru siap mendukung  kerjasama yang baik.  Dengan begitu untuk mewujdukan visi Kota Pekanbaru smart city yang madani bisa dicapai dengan baik, " harap Hendri. 

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Plt Kasubag Protokol Kevin Saputra, Penasehat Fortaru Firman Ardini, Abdul Mutalib, Dani Ardiyansah, Wina, Vera, Takim, Alex dan Staf Humas dan Potokol. (Kim) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar